Alsyukrouniversal.com - Hari Jum’at (4/8/2017) pada pukul 14.30 waktu setempat, Perguruan Islam Al Syukro Universal Ciputat-Tangerang Selatanmengadakan kegiatan dengan nama Afternoon Coffee. Acara yang digelar di Musholla SD Islam Al Syukrotersebutdihadiri oleh seluruh guru dan karyawan.

Setelah pembukaan,acara kemudian dilanjut dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran dan Ice Breaking. Setelah itu,ada penyampaian sambutan dari Direktur, lalu disambung dengan sharing informasi dari GM Operasional dan GM Pendidikan.

Dalam sambutan nya, Direktur Perguruan Islam Al Syukro UniversalBapak Agus Nurihsan, S.Si. menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan Afternoon Coffee. “Dengan adanya acara seperti ini,harapannya dapat mempererat tali silaturahmi antar guru dan karyawan, dan ini sebagai ajang sosialisasi kebijakan lembaga”.

“Sehingga apa yang direncanakan oleh manajemen untuk memajukan Al Syukro, dapat diketahui langsung oleh seluruh karyawan”, sambungnya. Beliau juga menyampaikan tentang program penilaian Karyawan terdisiplin, yang hasilnya akan diumumkan pada acara HUT RI Kemerdekaan RI ke-72 nanti.

Kemudian, GM Operasional Bapak Eko Fajar Santoso SE. dalam sesinya beliau mengingatkan kepada para pimpinan unit, agar mampu mengajak semua staff nya termasuk para pramu bakti untuk mengikuti acara Afternoon Coffee, karena acara ini diadakan memang untuk seluruh karyawan.

“Seperti yang terdapat dalam Akta Ikrar Wakaf, kita semua diminta untuk mengoperasikan lembaga ini secara syari’at Islam. Karena lembaga wakaf adalah milik kita bersama, maka hendaknya kita semua bersatu untuk memajukan lembaga ini”, pungkasnya.

Sharing informasi terakhir disampaikan oleh GM Pendidikan, Ibu Cici Kurniasih, M.Pd. Beliau memperkenalkan struktur organisasi yang ada di divisi pendidikan,

Bahwa ada unit baru di divisi pendidikan yang diberi nama PPMP (Pusat Pengembangan Mutu Pendidikan).Ibu Cici menyampaikan fungsi PPMP ada tiga yaitu: Pelayanan, Pengembangan dan Penelitian. Salah satu program PPMP yang akan dilakukan yaitu Teacher Training Asociate (TTA) untuk pengembangan bidang keguruan. Training tersebut nantinya akan bersifat internal maupun eksternal.

Selain itu, beliau juga sedang melakukan pembenahan pada ruang Perpustakaan yang sekarang diganti nama menjadi Pusat Sumber Belajar atau PSB. Setelah perapihan ruangan, nantinya juga aka nada penambahan dan pembaruan koleksi buku. Termasuk memaksimalkan fungsi ruang itu sebagai pusat sumber belajar.

Kegiatan Afternoon Coffee diakhiri dengan sholat Ashar berjamaah dan Kultum yang disampaikan oleh Ustadz Hiznu Sobar, M.Pd. (MB)

Untuk Informasi terkait Al Syukro, bisa langsung CHAT via WhatsApp dengan bagian Call Center kami

  • Senin - Jum'at, Pukul 07.45 s.d 15.30 WIB
  • Sabtu, Pukul 08.00 s.d 13.30 WIB

Silakan klik tombol dibawah ini. Terima kasih