Sekolah Islam Al Syukro Universal Ciputat – Tangerang Selatan mendapat giliran program imunisasi pada hari Rabu (23/8/2017). Seluruh siswa-siswi mulai dari Kelompok Bermain (KB), TK, SD dan SMP Islam Al Syukro Universal mendapat imunisasi dari Dinas Kesehatan (Puskesmas) Kecamatan Ciputat.

Untuk melindungi anak-anak Indonesia dari penyakit Campak dan Rubella, pemerintah melalui Kementerian Kesehatan melaksanakan program Imunisasi MR (Measles dan Rubella) bagi anak-anak usia 9 bulan sampai dengan 15 tahun. Program imunisasi dimulai bulan Agustus sampai dengan September 2017.

Untuk bulan Agustus program imunisasi MR dilakukan di sekolah-sekolah SD/MI sederajat dan SMP/Mts sederajat. Sedangkan bulan September imunisasi dilakukan di Posyandu, Puskesmas dan fasilitas kesehatan lainnya.

Ada 10 petugas dari Dinas Kesehatan (Puskesmas) Kecamatan Ciputat yang melakukan imunisasi MR di Sekolah Islam Al Syukro. Dari 10 orang petugas dibagi tiga kelompok, yakni kelompok pertama untuk siswa-siswi KB/TK 2 orang petugas, kelompok kedua untuk siswa-siswi SD 5 orang petugas dan kelompok ketiga untuk siswa-siswi SMP 3 orang petugas.

Bagi siswa-siswi KB/TK, SD dan SMP Islam Al Syukro Universal yang belum mendapatkan imunisasi MR, bisa datang ke Puskesmas Ciputat pada hari Sabtu (26/8/2017) atau hari Senin (28/8/2017).

“Bagi siswa-siswi yang belum mendapatkan imunisasi MR kemarin, bisa datang hari Sabtu atau Senin, silakan langsung ke loket pendaftaran dan bilang dari Sekolah Islam Al Syukro,” kata Pak Partono Iman, S.Pd. selaku Koordinator Kegiatan Imunisasi MR Sekolah Islam Al Syukro Universal.

Untuk Informasi terkait Al Syukro, bisa langsung CHAT via WhatsApp dengan bagian Call Center kami

  • Senin - Jum'at, Pukul 07.45 s.d 15.30 WIB
  • Sabtu, Pukul 08.00 s.d 13.30 WIB

Silakan klik tombol dibawah ini. Terima kasih