Pada hari Senin (28 Agustus 2017),Alhamdulillah Perguruan Islam Al Syukro Universal berhasil menyelenggarakan Manasik Haji sebagai kegiatan rutin tahunan sekolah. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Utama ini, diikuti oleh seluruh siswa-siswi TK, SD, SMP Islam Al Syukro Universal.Acara berlangsung mulai pukul 08.15 WIB sampai dengan selesai pada pukul 12 siang.

Peragaan Manasik Haji ini, dijadikan sebagai kegiatan pembelajaran yang rutin dengan tujuan untuk menguatkan pendidikan Islam dan menanamkan nilai-nilai Keislaman kepada siswa sejak dini. Selain itu juga, harapannya untuk memberikan wawasan kepada mereka tentang pelaksanaan ibadah haji sesungguhnya.

Pada kegiatan Manasik Hajikali ini, tidak hanya diikuti oleh siswa-siswi Al Syukro saja, pada pelaksanaanya dihadiri juga oleh siswa-siswi dari beberapa sekolah lain, yang diundang oleh panitia.Diantaranya adalah siswa-siswi dari sekolah TK At Taqwa, TK As Syamil,TK Qotrunada, TK Al Husna, TK Ayasofia TK An Nafi’u dan SD Menara Harapan.

Hal ini sebagai bentuk kepeduliaan Al Syukro terhadap sekolah-sekolah yang ada disekitar, dan tentu juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Al Syukro dengan sekolah islam yang berada di wilayah ciputat.

Acara berjalan dengan lancar dan sesuai dengan agenda yang direncanakan, anak-anak sangat menikmati pelaksanaan kegiatan ini, dan mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka kelak.

Untuk Informasi terkait Al Syukro, bisa langsung CHAT via WhatsApp dengan bagian Call Center kami

  • Senin - Jum'at, Pukul 07.45 s.d 15.30 WIB
  • Sabtu, Pukul 08.00 s.d 13.30 WIB

Silakan klik tombol dibawah ini. Terima kasih