Pak Prasojo
Pak Prasojo

Setelah melalui proses penilaian dan verifikasi dari manajemen, Pak Prasojo akhirya terpilih sebagai Karyawan Terdisiplin dari Divisi Operaional untuk periode bulan Mei – Juni 2017. Pengumuman karyawan terdisiplin dan penyerahan sertifikat penghargaan telah dilaksanakan pada saat upacara HUT RI Ke-72, 17 Agustus 2017 lalu. Enam belas tahun bekerja di sebuah Lembaga Pendidikan tidak membuat Pak Prasojo jenuh. Sebaliknya, Pak Prasojo tetap bersemangat menjalani rutinitasnya sebagai Pramubati di SMP Islam Al Syukro Universal Ciputat – Tangerang Selatan.

Gesit dan cekatan, begitu kesan pertama saat melihat sosok pria kelahiran Metro - Lampung, tahun 1969 itu. Prasojo nama lengkapnya. Rekan-rekan kerja dan para siswa biasa memanggilnya Pak Pras.

Pak Prasojo bekerja di Sekolah Islam Al Syukro Ciputat sejak 1 Juli 2001. Banyak suka dan duka telah dirasaan dan dialaminya. Namun saat ditanya, Pak Pras mengatakan lebih banyak sukanya.

“Alhamdulillah saya senang dan betah bekerja di Sekolah Islam Al Syukro Ciputat. Suasana dan tempat kerjanya enak, Rekan-rekan kerja, para guru dan pimpinan juga sangat baik.” Kata Pak Pras.

Dia selalu berusaha untuk berangkat kerja tepat waktu yaitu jam enam pagi dari rumahnya di Reni Jaya Pamulang. Tujuannya adalah agar sampai di tempat kerja lebih awal. Dengan begitu, dia lebih leluasa mengatur waktu untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang sekiranya perlu diselesaikan.

“Pokoknya yang penting saat siswa dan guru-guru datang, kondisi kelas dan kantor sudah bersih sehingga siswa dan guru merasa nyaman,” kata Pak Pras.

Untuk Informasi terkait Al Syukro, bisa langsung CHAT via WhatsApp dengan bagian Call Center kami

  • Senin - Jum'at, Pukul 07.45 s.d 15.30 WIB
  • Sabtu, Pukul 08.00 s.d 13.30 WIB

Silakan klik tombol dibawah ini. Terima kasih