Ibu Idah Nuridayah
Ibu Idah Nuridayah

Ibu Idah Nuridayah guru TK Islam Al Syukro Universal Ciputat terpilih sebagai Karyawan Terdisiplin dari Divisi Pendidikan untuk periode bulan Mei – Juni 2017. Pengumuman karyawan terdisiplin dan penyerahan sertifikat penghargaan telah dilaksanakan pada saat upacara HUT RI Ke-72, 17 Agustus 2017 lalu. Ibu Idah Nurhidayah adalah guru TK Islam Al Syukro Universal yang pada tahun pembelajaran 2017/2018 bertugas sebagai Team Teaching. Ibu Ida, demikian dia biasa dipanggil, mengajar di TK Islam Al Syukro Universal sejak 1 Agustus 2006.

Sebelas tahun bekerja di Lembaa Pendidikan Perguruan Islam Al Syukro Universal bukalah waktu yang sebentar. Namun begitu Ibu Ida tak sampai berkurang motivasi untuk terus bekerja dengan baik dan penuh semangat.

Setiap hari Ibu Ida selalu datang lebih awal. Saat para siswa dan guru yang lain belum datang, Ibu Ida sudah ada di sekolah. Saat memberikan sepatah dua patah kata pada penyerahan sertifikat penghargaan, Ibu Ida mengataka bahwa dia merasa lebih nyaman jika datang lebih awal.

“Saya sudah terbiasa dan selalu berusaha datang lebih awal agar ketika para siswa datang, saya sudah ada di sekolah. Rasanya tidak enak kalau siswa datang namun belum ada guru di sekolah.” kata Ibu Ida.

Di mata rekan-rekan kerjanya, Ibu Ida adalah sosok yang guru yang baik, rajin dan disiplin. Hal itu seperti disampaikan oleh Ibu Hikmah Fitriani Haden Perdanawati atau yang biasa dipanggil Ibu Haden.

“Bu Ida memang orangnya baik dan rajin. Dia tidak pernah melalaikan tugas. Setiap tugas yang diberikan kepadanya selalu diselesaikan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” kata Ibu Haden.

Ibu Ida juga adalah sosok guru pembelajar yang tak pernah berhenti untuk terus belajar dan mengembangkan diri. Bersama Ibu Haden rekan kerjanya, Ibu Ida saat ini sedang menyelesaikan pendidikan Strata 1 di Universitas Terbuka jurusan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Semoga ilmu yang diperoleh dalam menempuh pendidikan bisa diaplikasikan sehingga TK Islam Al Syukro akan semakin maju dan berkembang di masa-masa yang akan datang. Semoga saja.

Untuk Informasi terkait Al Syukro, bisa langsung CHAT via WhatsApp dengan bagian Call Center kami

  • Senin - Jum'at, Pukul 07.45 s.d 15.30 WIB
  • Sabtu, Pukul 08.00 s.d 13.30 WIB

Silakan klik tombol dibawah ini. Terima kasih