Hypno Parenting

Alsky, Tangsel – Dalam rangka mempererat tali silaturahim, Perguruan Islam Al Syukro mengundang seluruh Pengurus POS dan WOTK dari tingkat TK, SD dan SMP Islam Al Syukro Universal untuk hadir pada pertemuan yang diadakan hari Kamis, 30 November 2017.

Alhamdulillah acara silaturrahim antara Pengurus POS dan WOTK TK, SD, SMP Islam Al Syukro Universal dengan Pimpinan Manajemen Perguruan Al Syukro telah terlaksana pada hari Kamis, 30 November 2017, di Ruang Gedung TK Islam Al Syukro Universal Lt. 2.

Acara silaturahim tersebut dihadiri oleh Pengurus POS dan perwakilan WOTK dari TK dan SD Islam Al Syukro Universal. Sementara dari Pimpinan Manajemen Perguruan Islam Al Syukro yang hadir antara lain, Bapak Agus Nurihsan, S.Si. selaku Direktur Perguruan Islam Al Syukro, Ibu Cicih Kurniasih, S.S. sebagai GMP, Ibu Dian Lestari Octaviani dan Ibu Siti Umroh, S.Ag. sebagai Kepala TK dan SD Islam Al Syukro, serta Bapak Iwan Sahrudin dan Bapak Ade Sodikin sebagai Manajer Markom dan Kepala PPMP Perguruan Islam Al Syukro Universal.

Selain silaturrahim, pada kesempatan yang sama juga diselenggarakan Pelatihan Hypno Parenting dengan mengundang Pembicara Ibu Tatik Maryani, SE.Ak.CA. (Bunda Tatik) dari Uswah Training Center, Dompet Dhuafa Pendidikan.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 – 15.00 WIB tersebut mendapat respon positif dan sambutan yang sangat baik dari para peserta.

"Alhamdulillah dapat ilmu, insya Allah selalu dan dapat diterapkan dalam keseharian. Terima kasih kepada Perguruan Islam Al Syukro yang sudah menyelenggarakan acara ini. Terima kasih juga kepada Bunda Titik yang mengajarkan bahwa kita harus "selesai" dalam melakukan segala sesuatu agar hasilnya 100%."

Demikian komentar dari salah satu peserta, Ibu Nancy Yuliana, Pengurus POS/WOTK SD Islam Al Syukro Universal. (MB)

Untuk Informasi terkait Al Syukro, bisa langsung CHAT via WhatsApp dengan bagian Call Center kami

  • Senin - Jum'at, Pukul 07.45 s.d 15.30 WIB
  • Sabtu, Pukul 08.00 s.d 13.30 WIB

Silakan klik tombol dibawah ini. Terima kasih