PARA SISWA PERGURUAN & PRESTASI IMSO (International Mathematic and Science Olympiad) 2016
Para Juara

Indonesia terpilih menjadi tuan rumah penyelenggara IMSO (International Mathematic and Science Olympiad) ke- 13, yang diikuti oleh 25 negara. Klinik Pendidikan MIPA (KPM) ditunjuk sebagai penyelenggara tunggal di Indonesia. 

Menjadi hal yang sangat menggembirakan sekaligus membanggakan Sekolah Perguruan Islam Alsyukrouniversal dan para Orang Tua siswa.. 5 Siswa Perguruan dari ke-8 siswa yang mewakili lolos sampai ke babak FINAL. 

Lomba IMSO & OMSI 2016 dikhususkan untuk jenjang SD level 5 dan 6. Setelah melalui perjalanan panjang dengan 6 tahapan proses, dimulai dengan tahap Penyeleksian (15 September 2016), Pengumuman Hasil Tes (28 September 2016), dilanjutkan dengan tahap Pengumuman Tim IMSO & OMSI 2016 (12 Oktober 2016), Pembinaaan Tahap I (17-22 Oktober 2016), Pembinaan IMSO Tahap II (1-8 Nopember), sampai ke langkah terakhir yaitu FINAL IMSO & OMSI 2016 (9-13 Nopember 2016). 

Bukan hal yang mudah untuk dijalani, namun butuh kebesaran tekad yang kuat dan kesabaran untuk melalui proses tahapan demi tahapan. Untuk itu, Kami Mengucapkan CONGRATULATION dan PENGHARGAAN setinggi-tingginya kepada Ananda :

1. Naufal Fakhri F
2. Ariq Maulana Maliki
3. Bintang Farel Ijlal
4. Faris Tsaqib Ramadhan
5. Giebran maliki Azikiya
6. Rafi Akbar Prakasa 

Yang telah BERHASIL mendapatkan Penghargaan "MERIT" OMSI 2016. 

Dan Ucapan Terimakasih & Penghargaan yang luar biasa kepada Bapak/Ibu Guru yang telah membimbing dan menghantarkan Para Siswa SD Islam Al Syukro Universal menuju gerbang PRESTASI. Mrs. Asri A Nugraheni,  Mrs. Mawar Elista , Mrs. Ari Eka Hani Puspita beserta Guru-Guru yang terlibat. Semoga menjadi ladang pahala dan amal kebaikan di sisi Alloh SWT. 

_Salam Sukses Mulia_