Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan, SD Islam Al Syukro Ciputat Tangerang Selatan mengadakan kegiatan Amaliyah Ramadhan. Salah satu kegiatan Amaliyah Ramadhan itu adalah pengumpulan paket sembako, zakat fitrah, infaq dan sodaqah.

Siswa-siswi SD Islam Al Syukro menyerahkan paket sembako, zakat fitrah, infaq dan sodaqah kepada panitia dari tanggal 29 Mei 2017 hingga 7 Juni 2017. Setiap siswa menyerahkan minimal satu paket sembako yang berisi minyak goreng, gula pasir, teh, tepung terigu dan susu kaleng.

Menurut Ketua Panitia Amaliyah Ramadhan SD Islam Al Syukro Universal Ciputat, Bapak Ahmad Roji’i, Lc. kegiatan tersebut bertujuan:

  1. Untuk menanamkan jiwa kepedulian sosial kepada sesama
  2. Untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

"Targetnya bisa terkumpul minimal 500 paket sembako dari siswa kelas 1 hingga kelas 5 yang jumlahnya sekitar 600 siswa." tutur Bapak Ahmad Roji’i, Lc.

Paket sembako tersebut akan dibagikan kepada warga masyarakat di lingkungan sekitar Perguruan Islam Al Syukro Universal. Paket sembako juga akan diberikan kepada warga Al Syukro sendiri seperti office boy, satpam, gardener dan pedagang kantin sekolah.

Pembagian paket sembako rencananya akan dibagikan pada hari Kamis, 8 Juni 2017.

Untuk Informasi terkait Al Syukro, bisa langsung CHAT via WhatsApp dengan bagian Call Center kami

  • Senin - Jum'at, Pukul 07.45 s.d 15.30 WIB
  • Sabtu, Pukul 08.00 s.d 13.30 WIB

Silakan klik tombol dibawah ini. Terima kasih