Pembentukan Pengurus POS KB/TK Islam Al Syukro Universal Bertempat di ruang Daycare, KB/TK Islam Al Syukro mengadakan pemilihan Pengurus Persatuan Orangtua Siswa (POS), Jum’at, 11 Agustus 2017. Pemilihan Pengurus POS dihadiri oleh para Koordinator Kelas (Korlas) KB, TK A dan TK B, serta Kepala TK Islam Al Syukro Universal Ibu Dian Lestari Octaviani, S.Sos.

Persatuan Orangtua Siswa (POS) adalah organisasi yang bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi antara pihak sekolah dengan para orang tuasiswa. Dengan terjalinnya hubungan yang baik dan erat, maka diharapkan setiap program-program kegiatan sekolah bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam pemilihan Pengurus POS KB/TK Islam Al Syukro Universal, telah terpilih Pengurus POS Periode 2017 – 2018 dengan susunan sebagai berikut:

  • Ketua : Bunda Desi
  • Sekretaris : Bunda Susriyanti
  • Bendahara : Bunda Lindi

Menurut rencana serah terima kepengurusan dari Pengurus Pos yang lama kepada Pengurus POS baru akan dilaksanakan hari Senin (14/8/2017).

Para Wali Orangtua Kelas (WOTK) SD Islam Al Syukro Universal Ciputat , Tangerang Selatan akhirnya berhasil memilih Ketua Pengurus Orangtua Siswa (POS). Melalui pemungutan suara, Ibu Eva Himawan (Mama Kevin) terpilih menjadi Ketua POS periode 2017 – 2019.

Pemilihan Ketua POS dilaksanakan dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh WOTK dari kelas 1 hingga kelas 6, hari Sabtu, (5/8/2017) di Aula SD Islam Al Syukro Universal. Rapat pembentukan pengurus POS dihadiri juga oleh Kepala Sekolah Ibu Siti Umroh, S.Ag. dan Wakil Kepala Sekolah yaitu Ibu Tarni, S.Pd. dan Bapak Devi Hidayat, S.Pd.I.

Dalam sambutannya, Kepala SD Islam Al Syukro Universal, Ibu Siti Umroh, S.Ag. menyampaikan tujuan dibentuknya pengurus POS. Tujuan pembentukan pengurus POS antara lain:

  1. Untuk menjalin silaturahmi, ukhuwah dan wadah komunikasi antara pihak sekolah dengan para orang tua siswa
  2. Menjalin kerjasama antara pihak sekolah dengan para orangtua siswa supaya penyelenggaraan pendidikan bisa berjalan dengan baik.

Terbentuknya Pengurus Persatuan Orangtua Siswa (POS) SD Islam Al Syukro Universal periode 2017 – 2019 diharapkan bisa mendukung setiap program kegiatan sekolah. Dengan demikian semua program kegiatan sekolah ke depannya bisa berjalan dengan lebih baik lagi. (MB)

Untuk Informasi terkait Al Syukro, bisa langsung CHAT via WhatsApp dengan bagian Call Center kami

  • Senin - Jum'at, Pukul 07.45 s.d 15.30 WIB
  • Sabtu, Pukul 08.00 s.d 13.30 WIB

Silakan klik tombol dibawah ini. Terima kasih