Alsyukro, Tangsel - Hari pertama masuk semester genap, Senin, 8 Januari 2018, siswa-siswi SMP Islam Al Syukro Universal Tangerang Selatan mengikuti kegiatan belajar mengajar di gedung baru.

Mengawali Kegiatan di hari pertama ini, siswa-siswa beserta seluruh guru dan karyawan mengikuti Apel Pagi di halaman depan gedung SMP Islam Al Syukro Universal mulai pukul 07.15 hingga 07.45 WIB

Setelah itu siswa-siswi dan guru melaksanakan Sholat Duha yang dilanjutkan dengan pembacaan tilawah Alqur'an Juz 30 dan Surat Yaasin. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.00 WIB.

Selesai istirahat, kegiatan dilanjutkan lagi pukul 10.30 WIB di kelas masing-masing dengan bimbingan wali kelas. Setelah membersihkan dan merapikan kelas, siswa-siswi kembali membaca ayat-ayat suci Alqur’an di kelas masing-masing. Kegiatan berangsung hingga waktu dzuhur.

 

Setelah melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dan beristirahat, kegiatan dilanjutkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di ruang Aula mulai pukul 13.00 WIB. Panitia mengundang penceramah Ustadz Rinaldy Syafiq, S.Ag. dari Pamulang.

Dalam sambutannya, Kepala SMP Islam Al Syukro Universal, Hiznu Sobar, M.Pd. mengatakan bahwa seluruh kegiatan di hari pertama masuk diisi dengan tilawah Alqur’aan dan kegiatan keagamaan lainnya.

“Sengaja di hari pertama ini diisi dengan kegiatan-kegiatan tilawah Alqur’an dan kegiatan keagamaan. Tujuannya adalah untuk mengharap keselamatan dan keberkahan dari Allah SWT.” tutur Hiznu Sobar, M.Pd.

Alhamdulillah, aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar SMP Islam Al Syukro Universal di gedung baru pada hari pertama semester genap tahun pembelajaran 2017/2018 berjalan lancar. (MB)

Untuk Informasi terkait Al Syukro, bisa langsung CHAT via WhatsApp dengan bagian Call Center kami

  • Senin - Jum'at, Pukul 07.45 s.d 15.30 WIB
  • Sabtu, Pukul 08.00 s.d 13.30 WIB

Silakan klik tombol dibawah ini. Terima kasih