20012016 tk panen bayamDengan areal sekolah yang luas, kegiatan pembelajaran di TK Islam Al Syukro memanfaatkan lahan yang ada. Dibantu tukang kebun untuk mencangkul dan membuat bedeng, para siswa belajar menanam bayam.

Setelah dua bulan ditanam, bayam itu dipanen oleh para siswa-siswi TK Islam Al Syukro Universal dengan penuh suka cita. Hari Senin, 11 Januari 2016, siswa-siswi dengan didampingi para guru TK Islam Al Syukro memetik Bayam di kebun sekolah.

Setelah dipetik, bayam itu dicuci kemudian dimasak oleh ibu guru. Semua siswa-siswi menyaksikan dan memperhatkan proses tersebut, mulai dari mencuci, mengiris hingga memasak. Bayam yang telah dimasak oleh ibu guru, kemudian disajikan kepada seluruh siswa dan guru TK Islam Al Syukro Universal pada saat makan siang bersama.

Menurut Kepala TK Islam Al Syukro Universal, Bapak Imam Yahya, kegiatan tersebut adalah bagian dari pembelajaran dengan tema tanaman. "Tema bulan ini adalah Tanaman, dengan sub tema Bayam ciptaan Allah SWT." tutur Pak Imam. (MB)

Untuk Informasi terkait Al Syukro, bisa langsung CHAT via WhatsApp dengan bagian Call Center kami

  • Senin - Jum'at, Pukul 07.45 s.d 15.30 WIB
  • Sabtu, Pukul 08.00 s.d 13.30 WIB

Silakan klik tombol dibawah ini. Terima kasih