Berkat kegigihan dan kerja keras serta ketekunan, Ibu Haryati, S.Pd.I meraih juara II guru berprestasi tingkat TK se Kota Tangerang Selatan.

Pemilihan guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi tingkat TK, SD dan SMP se Kota Tangerang Selatan diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel.

Proses pemilihan dilakukan melalui beberapa tahapan antara lain tes tertulis, presentasi dan wawancara. Proses tersebut dilangsungkan di gedung DRN 1 Puspitek Serpong Kota Tangerang Selatan pada Senin, 29 Mei 2017.

Setelah melewati proses pemilihan tersebut, Ibu Haryati, S.Pd.I. akhirnya berhasil meraih Juara II untuk tingkat guru TK. Dengan hasil itu, Ibu Haryati, S.Pd.I berhak mendapatkan Trophy dan Hadiah uang senilai Rp. 15.000.000,-

Saat wawancara, Ibu Haryati, S.Pd.I merasa sangat bersyukur karena kerja keras dan ketekunannya selama mengabdi menjadi guru TK Islam Al Syukro berbuah prestasi dan penghargaan.

Seperti diketahui bahwa Ibu Haryati, S.Pd.I adalah salah satu guru senior yang ada di TK Islam Al Syukro Universal. Alumni Universitas Muhammadiya Jakarta (UMJ) itu mengajar di TK Islam Al Syukro sejak tahun 2001.

Untuk Informasi terkait Al Syukro, bisa langsung CHAT via WhatsApp dengan bagian Call Center kami

  • Senin - Jum'at, Pukul 07.45 s.d 15.30 WIB
  • Sabtu, Pukul 08.00 s.d 13.30 WIB

Silakan klik tombol dibawah ini. Terima kasih