Wisata Edukasi KB/TK Islam Al Syukro Universal

Alsyukro, Tangsel  - KB/TK Islam Al Syukro Universal Ciputat – Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan Fieldtrip ke Froggy Custle BSD Tangerang. Fieldtrip ke Froggy Custle BSD dilaksanakan hari Selasa, 23 Januari 2018.

Seluruh siswa-siswi KB dan TK Islam Al Syukro mengikuti kegiatan tersebut. Mereka berkumpul dan berangkat dari halaman parkir Taman Kuliner Ciputat pukul 08.00 WIB.

Froggy Custle Edutography adalah wahana wisata edukasi yang sangat baik bagi anak-anak. Froggy Edutography sebagai pusat pengembangan cita-cita dan motivasi anak.

Di Froggy Custle, para siswa diminta untuk membuat prakarya. Dengan bimbingan kakak-kakak Frogy, para siswa berhasil membuat prakarya berupa gambar pohon yang terbuat dari kertas.

Selain itu, para siswa juga diperkenalkan dengan beragam profesi seperti pilot, presenter, penyanyi, hakim, tentara dan lain-lain. 

Terakhir, para siswa menyaksikan pertarungan antara Raja melawan tokoh jahat Desperado. Para siswa diminta untuk membatu Raja mengalahkan Desperado. Caranya adalah para siswa menyebutkan cita-cita mereka dengan sekeras-kerasnya.

“Saya ingin jadi Pilot!”, “Saya ingin jadi Presiden!”, “Saya ingin jadi Pengusaha!” “Saya ingin jadi Dokter!”, “Saya ingin jadi Arsitek!” teriak para siswa.

Akhirnya Sang Raja pun berhasil mengalahkan tokoh jahat Desperado berkat bantuan para siswa yang dengan lantang menyebutkan cita-cita mereka. (MB).

Untuk Informasi terkait Al Syukro, bisa langsung CHAT via WhatsApp dengan bagian Call Center kami

  • Senin - Jum'at, Pukul 07.45 s.d 15.30 WIB
  • Sabtu, Pukul 08.00 s.d 13.30 WIB

Silakan klik tombol dibawah ini. Terima kasih