KATA PENGANTAR


Islam adalah sebuah agama yang menyeluruh, lengkap, dan melengkapi. Karena kelengkapannya, Islam tidak luput dari mengajarkan umatnya untuk mendidik anak dengan sebaik-baiknya. Apa yang harus diajarkan kepada anak-anak adalah bagaimana mereka kembali kepada fitrahnya.

"setiap anak adalah individu yang unik, dengan potensi untuk berkembang. Sekolah merupakan mitra orang tua dalam mendampingi anak menemukan dan mengasah potensinya. Anak perlu dibimbing agar dapat menjadi yang terbaik yang mereka bisa dan kelak mampu berkontribusi positif bagi masyarakat."

Anak diibaratkan sebuah permata yang berkilau. Pembentukan karakter, sikap dan pengetahuan anak tertuju kepada siapa yang menjaga dan mengasah terus permata tersebut. Kami meyakini Al Syukro Universal adalah sekolah yang terus berupaya menjaga dan mengasah anak-anak agar dapat lebih berkilau dalam mengekspresikan potensinya. Focus kepada pembentukan karakter keislaman siswa, bilingual dan menjaga kenyamanan siswa dan membentuk pengetahuan anak yang holistic adalah bagian dari tanggung jawab kami.

Mari kita bersama sama berusaha menjaga amanah kita untuk menigkatkan potensi anak anak kita agar menjadi insan yang bermanfaat bagi Agama, Nusa dan Bangsa. Selamat belajar anak anakku… semoga Alloh Subhanahu Wata’ala senantiasa menjaga dan membimbing kita.

Tangerang Selatan, Juli 2017
Kepala Sekolah


Siti  Umroh, S.Ag

Untuk Informasi terkait Al Syukro, bisa langsung CHAT via WhatsApp dengan bagian Call Center kami

  • Senin - Jum'at, Pukul 07.45 s.d 15.30 WIB
  • Sabtu, Pukul 08.00 s.d 13.30 WIB

Silakan klik tombol dibawah ini. Terima kasih