TK Islam Al Syukro Universal

TK Islam Al Syukro resmi berdiri pada tahun 2000 berdasarkan Surat Izin Operasional dari Kepala Kantor Departemen Pendidikan Nasional Kabupaten Tangerang Propinsi Jawa Barat tertanggal 24-8-2000 nomor: 843/IO2.4/DS/2000 sampai tahun 2010, TK Islam Al Syukro telah meluluskan lebih dari 143 murid sejak tahun 2003 dan tersebar di berbagai tempat.

Struktur kurikulum yang ditetapkan di TK Islam Al Syukro memiliki kekhasan tersendiri karena adanya keterpaduan system pembelajaran dengan format Halfday School dan metode pembelajarannya. Melelui sarana bermain enam sentra pengembangan dengan system moving class, anak-belajar dengan cara berpindah ruang atau sentra setiap harinya sesuai jadwal yang telah ditetapka. Alokasi waktu yang lebih lama, sekitar 6 jam sehari, TK Islam Al Syukro tidak hanya mengajarkan konsep-konsep keilmuan kepada anak namun sekaligus mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Memberikan kesempatan yang luas kepada anak untuk dapat menemukan sendiri ide-ide kreatifnya, melalui observasi, eksplorasi dan trial & error.

Keberadaan TK Islam Al Syukro di wilayah Ciputat dan Tangerang Selatan tidak dipungkiri cukup diperhitungkan. Hampir setiap tahun, Sekolah Islam Al Syukro menjadi tuan rumah penyelenggaraan manasik haji TK-TK di wilayah Ciputat, dan tuan rumah kegiatan kegiatan lintas TK lainnya.

Untuk Informasi terkait Al Syukro, bisa langsung CHAT via WhatsApp dengan bagian Call Center kami

  • Senin - Jum'at, Pukul 07.45 s.d 15.30 WIB
  • Sabtu, Pukul 08.00 s.d 13.30 WIB

Silakan klik tombol dibawah ini. Terima kasih