03112015-donasiasapBertempat di Kantor Dompet Dhuafa FilantrophyCiputat, Perguruan Islam Al Syukro Universal Ciputat, hari Senin (2/11/2015) menyerahkan dana untuk korban bencana kabut asap di Riau. Dana tersebut hasil penggalangan dana dari para siswa/siswi TK, SD dan SMP Islam Al Syukro Universal.
Dana yang terkumpul dari para siswa seluruhnya berjumlah Rp. 9.473.000,- Penyerahan dilakukan oleh perwakilan siswa yakni Rafsanjani Azzahfi dari SMP dan Adam Akbel Beskilar dari Kelas 4-A SD  Islam Al Syukro kepada perwakilan dari Dompet Dhuafa. 
 
Penyerahan dana tersebut disaksikan oleh Direktur dan Wakil Direktur Perguruan Islam Al Syukro Universal, Bapak Dr. Supangat Rohani, MA dan Bapak Asmuni Marzuki, S.Th.I. Disaksikan juga oleh Kepala SD Islam Al Syukro Universal Bapak Ade Sodikin, S.Sos.I. dan Wakil Kepala SMP Islam Al Syukro Bapak Hisnu Sobar, M.Ag
 
Selanjutnya dana tersebut melalui Dompet Dhuafa akan disumbangkan kepada korban bencana kabut asap di daerah Riau dan sekitarya. Selain untuk ikut membantu meringankan korban kabut asap, kegiatan penggalangan dana juga untuk melatih para siswa agar memiliki rasa empati terhadap sesama. (MB)