Alskyukro, Tangsel - Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-73, siswa-siswi SD dan SMP Islam Al Syukro Universal Ciputat mengikuti Upacara Peringatan HUT NKRI, pada hari Jum’at, 17 Agustus 2018. Upacara dilaksanakan di Lapangan Perguruan Islam Al Syukro Universal Ciputat – Tangerang Seatan.

Selain diikuti oleh siswa-siswi SD dan SMP, upacara peringatan HUT RI yang ke-73 juga diikuti oleh seluruh guru dan karyawan Perguruan Islam Al Syukro Universal. Adapaun sebagai petugas upacara adalah para siswa-siswi SMP Islam Al Syukro Universal dan siwa-siswi Kelas 6 SD Islam Al Syukro Universal.

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bapak Mastari, S.Pd.I. selaku Wakil kepala SD Islam Al Syukro Universal Bidang Kesiswaan. Dalam sambutannya, Pak Mastari berpesan kepada para siswa untuk senantiasa memiliki jiwa nasionalisme dan bangga sebagai bangsa Indonesia. 

“Jika Bapak bertanya, Siapa Kita, maka silakan jawab: Indonesia,” pesan Pak Mastari kepada para siswa dan seluruh peserta Upacara.

“Siapa Kita?” “Indonesia!”, “Siapa Kita?” “Indonesia!”, “Siapa Kita?” “Indonesia!”