Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kecamatan Ciputat menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan peragaan Manasik Haji di Kampus Perguruan Islam Al Syukro Universal Ciputat – Tangerang Selatan, Sabtu, 8 September 2018. Kegiatan dimulai pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB.

Menurut panitia, kegiatan pendidikan dan peragaan Manasik Haji tahun 2018 diikuti oleh 36 lembaga PAUD dengan sekitar 600 siswa-. Untuk mulai tahun ini, HIMPAUDI menyertakan para orangtua siswi sehingga total peserta sekitar 1200 peserta.

Kegiatan pendidikan dan  peragaan Manasik Haji dihadiri oleh Pimpinan Perguruan Islam Al Syukro Universal yang diwakili oleh Kepala SD Islam Al Syukro Universal, Ibu Tarni, S.Pd. dan Bapak Mastari, S.Pd. Sementara dari HIMPAUDI hadir seluruh pengurus termasuk Ketua HIMPAUDI Kecamatan Ciputat, Ibu Wahyuna Bay, S.Pd.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Kasi Pendidikan Kota Tangerang Selatan, perwakilan dari HIMPAUDI Kota Tangerang Selatan dan juga perwakilan dari Wali Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua HIMPAUDI Kecamatan Ciputat, Ibu Wahyuna Bay, S.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perguruan Islam Al Syukro Universal atas kerjasama dan diizinkannya pelaksanaan kegiatan manasik Haji.

“Atas nama HIMPAUDI Kecamatan Ciputat, saya menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Perguruan Islam Al Syukro Universal yang telah memberi kesempatan untuk menyelenggarakan acara peragaan manasik haji di Al Syukro,” tutur Ibu Wahyuna Bay, S.Pd.

Sementara Bapak Mastari, S.Pd. yang mewakili Perguruan Islam Al Syukro Universal dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan HIMPAUDI dan mempersilakan HIMPAUDI untuk mengadakan kegiatan lain di Perguruan Islam Al Syukro Universal.

“Atas nama lembaga Perguruan Islam Al Syukro Universal, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan HIMPAUDI untuk mengadakan manasik haji di Al Syukro. Ke depan bukan hanya manasik haji, tetapi kegiatan-kegiatan lain, silakan diadakan dan kerjasama dengan Al Syukro,” tutur Bapak Mastari, S.Pd.

Sambutan disampaikan juga oleh Kasi Pendidikan Kota Tangerang Selatan dan juga perwakilan dari Wali Kota Tangerang Selatan. Usai acara sambutan, Ketua HIMPAUDI Kecamatan Ciputat, Ibu Wahyuna Bay, S.Pd. memberikan cinderamata kepada Bapak Mastari, S.Pd. selaku perwakilan dari lembaga Perguruan Islam Al Syukro Ciputat – Tangerang Selatan. (MB)