Diantara agenda kegiatan dalam Rapat Kerja (Raker) Guru dan Karyawan Yayasan Wakaf Daar Asykaril ‘Ibaad (YAWADAI) yang diselenggarakan pada Senin-Rabu (5-7 Juli 2010) di hall Gedung SD-SMP Islam Al Syukro, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, adalah mengumumkan sejumlah keputusan YAWADAI.
Dan seperti biasanya, Bapak Ahmad Syathori SHI selaku Kepala Unit Umum merangkap Kepala Unit Sumber Daya Manusia (SDM) YAWADAI menaiki panggung dan berdiri di podium kehormatan untuk membacakan sejumlah keputusan tersebut.
Antara lain Surat Keputusan---yang ditetapkan pada 19 Rajab 1431 H/1 Juli 2010---mengenai Pengangkatan Kepala Sekolah, Deputi Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah (SD dan SMP) Pendidikan Dasar Sembilan Tahun (PDST) Islam Al Syukro YAWADAI.
Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Umum Pengurus YAWADAI Ibu Dra Hj Buly Oskar Surjaatmadja, Wakil Ketua I Bapak Dr H Katjep Abdoelkadir, Wakil Ketua II Bapak Ir H Sucahyo Surjaatmadja, Sekretaris Umum Bapak H Idris Lubis SKom, Bendahara Umum Ibu Dra Hj Anggarini Surjaatmadja MBA, dan Bendahara I Ibu Ir Hj Ira S Parma Hasibuan ini memutuskan untuk mengangkat sejumlah nama untuk sejumlah pos jabatan, sebagai berikut:

Supangat Rohani MA: Kepala SD merangkap Kepala SMP
Drs Dedy Supriadi MPd
: Deputi Kepala SD merangkap Deputi Kepala SMP
Yayat Nurhidayat SP: Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SD
Tarni SPd
: Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum SD
Humaedi SAg: Wakil Kepala Sekolah bidang Humas dan Promosi SD dan SMP
Heriyah SPdI MA: Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SMP
Drs. Dedy Supriadi, M.Pd
: Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum SMP
Asep Tejakusumah SPd: Wakil Kepala Sekolah bidang Umum SD dan SMP

SK ini juga dilampiri dengan Deskripsi Tugas masing-masing penjabat, seperti misalnya penjabat Deputi Kepala Sekolah yang antara lain berfungsi membantu secara umum atau disebut juga sebagai Pembantu Umum Kepala Sekolah dalam penyelenggaraan Kegiatan Pendidikan dan Proses Belajar Mengajar. (fdl)