Gelar acaranya bertajuk PARENTING WORKSHOP: MENUMBUHKAN PERCAYA DIRI ANAK DENGAN OPTIMALISASI BAKAT. Acara yang digagas bersama antara Sekolah Islam Al Syukro dengan PRIMAGAMA, DMI PRIMAGAMA, COMCARE dan BRAINY LAP PTE. LTD Singapore ini akan diselenggarakan di aula serbaguna Sekolah Islam Al Syukro, pada Sabtu, 5 Maret 2011 (pukul 08.30 – 12.00 wib). Akan tampil sebagai pembicara tunggal adalah Ibu Siti Solichah, seorang Psikolog dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.
    Selain paparan dari Ibu Siti Solichah, acara ini juga akan menampilkan sessi khusus untuk membahas keunggulan dari TES BAKAT SIDIK JARI (DMI), yang memiliki 9 (sembilan) keunggulan untuk menentukan tes bakat seseorang. Karena dengan hanya menempelkan sidik jari, maka bakat seseorang (termasuk anak-anak) akan segera dapat diketahui, dengan perkiraan waktu yang hanya sepuluh menit saja.
    Keunggulan lain misalnya, tidak membuat cemas peserta tes, tidak ada vonis bahwa orang yang satu lebih bodoh atau lebih pintar dari yang lainnya, akurasinya sangat tinggi (efektif), sekali seumur hidup (efisien), tidak tergantung situasi psikologis (tidak mudah berubah-ubah), gratis konsultasi seumur hidup dan lainnya.
    Sedangkan mengenai hasil tes DMI ini, akan meliputi dua talenta adversity yakni: Pertama, Otak Kanan (pengusaha/pembuat produk/pencipta jasa), dan Otak Kiri (pegawai/penikmat produk/pengguna jasa). Dan kedua, bakat lahiriah (multiple intelligence) seperti logic mathematic, linguistic, intrapersonal, interpersonal, visual spatial dan lain-lain.
Adapun untuk sessi hiburan pada acara ini, DEMIAN’S MAGIC ACADEMY akan turut tampil dengan tentu saja menyuguhkan sejumlah atraksi-atraksi yang pasti bakal menghebohkan para hadirin dan peserta workshop.
    Untuk mengikuti acara ini, peserta tidak dipungut biaya alias gratis, meski dengan catatan jumlah peserta terpaksa akan dibatasi. Sedangkan untuk dapat menjalani Tes Bakat Sidik Jari (DMI) akan dikenakan tarif khusus yakni Rp 650.000,-. (fdl)