Dalam rangka menyiapkan tahun pembelajaran 2011-2012, segenap pimpinan Perguruan Islam Al Syukro mengadakan Rapat Pimpinan (RAPIM) pada hari selasa tanggal 21 Juni 2011 dan dilanjutkan dengan rapat kerja seluruh guru dan karyawan pada rabu-kamis tanggal 22-23 Juni 2011, dipimpin oleh Direktur Ibu Dra. Hj. Buly Oskar Surjaatmadja serta diikuti oleh para pimpinan lain termasuk para kepala sekolah dan wakil kepala sekolah. Bertempat di Ruang Audio Visual, para peserta tampak serius berdiskusi.
    Dalam sambutan pembuka, Direktur Al Syukro menegaskan pentingnya komitmen untuk meningkatkan mutu kinerja dan mutu pelayanan di tahun baru, agar dari waktu ke waktu masyarakat merasakan manfaat dan mutu pendidikan di Al Syukro. “Segenap pimpinan yang ada di Al Syukro hendaknya menjadi teladan bagi guru dan karyawan yang lain, sehingga setiap orang yang ada di Al Syukro tergerak untuk terus berprestasi dan berkinerja baik” tegasnya. Tema yang dibahas dalam Rapim antara lain pemaparan program Al Syukro setahun, presentasi program operasional, keuangan, pendidikan, lingkungan dan sebagainya.
    Ada yang berbeda dengan struktur pimpinan Al Syukro saat ini dibanding tahun sebelumnya, munculnya nama-nama baru yang menjabat sebagai pimpinan, antara lain (1) Bapak Ir. Muhammad Fauzan sebagai kepala SMP, (2) Bapak Renaldi Syafik, S.Ag. sebagai kepala SD, (2) Bapak Heri, S.Pd. sebagai wakil kepala SMP. Sementara itu di barisan Pimpinan PIASYU, Bapak Supangat Rohani, MA. kini menjabat sebagai General Manager Pendidikan, dan Bapak Kushardanta Susilabudi, SE., MM. Sebagai General Manager Operasional.
   Kegiatan Rapim ini merupakan salah satu rangkaian dari Rapat-rapat persiapan tahun pembelajaran baru. Acara RAPIM yang berlangsung 1 hari dari jam 07.30 sampai 16.00 merupakan rangkaian Rapat-Rapat Persiapan Tahun baru yang di hari berikutnya disambung dengan Rapat Kerja yang melibatkan semua guru dan karyawan Al Syukro. Good Luck. (team redaksi)