Alsyukro – Tangsel, Alhamdulillah, Siswa-siswi SD Islam Al Syukro Universal Ciputat - Tangerang Selatan kembali meraih Prestasi Juara.

Raisya Ramadhany Kostaman, siswi kelas IV SD Islam Al Syukro meraih juara 3 pada Storytelling Competition yang diadakan sekolah Mumtaza, tanggal 21 Februari 2018.

Sementara tim sains eksperimen meraih juara 2 pada Sains Competition yang diadakan pada tanggal 22 Februari 2018 juga di sekolah Mumtaza Pondok Cabe – Pamulang. Tim Sains terdiri dari siswa-siswi kelas IV SD Islam Al Syukro Universal yaitu Fariz Rayyan Firdaus, Fatta Ali Rafael dan Aqila Nareswari Trivia Alkoisji.    

Selamat untuk ananda Raisya, Fariz, Rafael dan Aqila yang telah meraih prestasi juara. Tingkatkan terus belajar kalian, untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa-masa mendatang.

Selamat dan terima kasih juga untuk para guru pembimbing dan pendamping mereka. Mrs. Asri A Nugraheni, Mrs. Lidya Lydia Pertiwi dan juga Mrs Nasrini Rini.

Mari terus berjuang dan berkaya bagi kemajuan Perguruan Islam Al Syukro Universal dan khususnya bagi SD Islam Al Syukro Universal. (MB)