Pengurus OSIS SMP Islam Al Syukro Universal Ikuti LDKS

Alsyukro, Tangsel - Pengurus OSIS SMP Islam Al Syukro Universal Ciputat - Tangerang Selatan mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS). Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa dilaksanakan pada hari Jum’at, 26 Januari 2018 hingga Sabtu, 27 Januari 2018.

Kegiatan LDKS diikuti oleh seluruh pengurus OSIS SMP Islam Al Syukro Universal sebanyak 28 siswa. LDKS dibuka oleh Ibu Tri Astuti, S.Psi. selaku Pembina OSIS SMP Islam Al Syukro Universal. Turut hadir pada acara pembukaan yaitu kepala sekolah dan segenap dewan guru.

Dalam sambutannya, Kepala SMP Islam Al Syukro Universal, Hiznu Sobar, M.Pd. mengharapkan agar dengan adanya LDKS, pengurus OSIS periode sekarang lebih baik dari pengurus yang sebelumnya.

“Bapak harapkan dengan kegiatan LDKS ini, pengurus OSIS periode sekarang harus lebih baik dari pengurus OSIS yang sebelumnya,” ungkap Hiznu Sobar, M.Pd.

Salah satu tujuan dari kegiatan LDKS tersebut adalah memberikan kesempatan kepada para siswa yang tergabung dalam kepengurusan OSIS untuk belajar kepemimpinan agar menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dan memiliki moral yang baik.

Selain guru pendamping dan para instruktur, LDKS dihadiri dan didukung juga oleh beberapa Ketua OSIS periode sebelumnya. Mereka adalah Sarnita Sadya (Ketua OSIS periode 2013/2014), Muhammad Ashfi Mudzakki (Ketua OSIS periode 2014/2015) dan Dhinar Tri Astuti Dewantary (Ketua OSIS  periode 2011/2012). (MB)