Alsyukro – Tangsel, SMP Islam Al Syukro Universal telah selesai  melaksanaan Turnamen Mini Soccer Al Syukro Cup 2018 dan Try Out Ujian Sekolah Utama (USU)  tingkat SD/MI se Tangerang Selatan di SMP Islam Al Syukro Universal Ciputat – Tangsel.

Turnamen Mini Soccer Al Syukro Cup yang diikuti oleh 12 tim dilaksanakan pada hari Kamis dan Jum'at, 22 - 23 Februari 2018. Hasil turnamen Mini Soccer Al Syukro Cup 2018 adalah sebagai berikut:

  • Juara I : SDIT At Taqwa Pamulang - Tangerang Selatan
  • Juara II : SDN Bambu Apus 02 Pamulang - Tangsel
  • Juara III: SD Bakti Mulya 400 Jakarta Selatan
    Top Scor: Haikal dari SDIT At Taqwa - Pamulang Tangsel

Piala dan sertifikat penghargaan diserahkan kepada para juara oleh Kepala SMP Islam Al Syukro Universal, Hiznu Sobar, M.Pd.

Try Out USU tingakt SD/MI se Tangerang Selatan diikuti oleh 370 siswa-siswi dari SD dan MI dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Februari 2018.

Dari 370 peserta, Panitia memberikan piala dan penghargaan kepada 10 siswa peraih nilai  tertinggi pada pelaksanaan Try Out USU SD/MI Tahun 2018, di SMP Islam Al Syukro Universal. Berkut daftar peringkat 1 hingga 10 peserta Try Out USU SD/MI, Sabtu, 24 Februari 2018 di SMP Islam Al Syukro Universal Ciputat – Tangerang Selatan.

  1. Rido Ghordiyan dari SD Islam Al Syukro Universal
  2. Mohandes Faiz Ezzati H dari SD Islam Al Syukro Universal
  3. Putri Abiya Nashwa N dari SD Islam Al Syukro Universal
  4. Zaihasranur F. Chiri dari MIN 1 Ciputat
  5. Rafansya Ghifari Azriel dari SD Islam Al Syukro Universal
  6. M. Falah Alam dari SD Islam Al Syukro Universal
  7. Luqtiya Anggira dari SD Islam Al Syukro Universal
  8. Raisha Putri Aqila dari SD Islam Al Syukro Universal
  9. Nur Shafa Salsabila dari MIN 1 Ciputat
  10. Muhammad Ghazali A. dari SD Islam Al Syukro Universal

Piala dan sertifikat penghargaan diserahkan kepada peringkat 10 besar oleh Wakil Kepala SMP Islam Al Syukro Universal, Kosaman, SE.

Turnamen Mini Soccer Al Syukro Cup dan Try out adalah kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh SMP Islam Al Syukro Universal Ciputat – Tangerang Selatan. Di tahun yang akan datang, panitia berencana akan mengadakan kegiatan tersebut dalam skala yang lebih besar dengan mengundang peserta yang lebih banyak lagi. (MB)