Kunjungan siswa-siswi TK Islam Al Syukro Universal ke kantor Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan kegiatan edutrip salah satu puncak tema di Bulan Agustus 2022 dengan mengusung tema "Aku Senang Tinggal di Tangerang Selatan". Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 30 Agustus 2022 pada pukul 08.30-11.20. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa, kepala sekolah, dan para guru.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah, menanamkan rasa cinta kepada Kota Tangerang Selatan, lebih mengenal tentang Kota Tangerang Selatan, melatih keberanian dan sikap percaya diri pada diri anak dan merupakan visualisasi dari tema Bulan Agustus 2022 ini "Aku Senang Tinggal di Tangerang Selatan". Kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah wawasan dan dapat juga dijadikan sebagai ajang untuk mengajarkan anak cara berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang banyak.

Siswa-siswi TK semuanya merasa sangat antusias dan bergembira, dan begitupun sambutan dari Bapak dan Ibu yang ada di kantor walikota. Terima kasih atas sambutan hangatnya.

=> Dokumentasi Foto Kegiatan <=