PORSENI HIMPAUDI di Perguruan Islam Al Syukro Universal

Ratusan siswa-siswi PAUD se-Ciputat berpartisipasi dalam PORSENI HIMPAUDI di Perguruan Islam Al Syukro Universal

Ciputat – HIMPAUDI Ciputat bekerja sama dengan Perguruan Islam Al Syukro Universal menyelenggarakan PORSENI 2020 yang bertemakan “ Kita tingkatan bakat dan kreatifitas anak dalam PORSENI” di Lingkungan SMP Islam Al Syukro Universal, Ciputat.

Ibu Wahyuna Bay, S.Pd selaku Ketua Himpaudi Ciputat mengungkapkan bahwa event ini perupakan agenda rutin tahun yang dilaksanakan oleh Himpaudi Ciputat, dan pada tahun ini perlombaan yang diadakan ada 4 cabang olahraga dan seni yaitu Lomba Fashion Show, Lomba Menari, Lomba Senam dan Lomba Lari Estafet.

Dalam pembukaan, turut hadir perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan dan Ketua Pembina Himpaudi Kota Tangerang Selatan sebagai bagian dukungan proses pembelajaran dan sportifitas bagi siswa-siswi PAUD untuk bekal di masa depan.

Suasana cuaca yang hujan tak menyurutkan semangat para siswa-siswi ini menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam berkompetisi. Lingkungan yang sangat luas dan asri menjadi alasan kenapa PORSENI ini dilaksanakan dilingkungan Perguruan Islam Al Syukro Universal. (22/02/2020)